Halal bil Halal 1435 H

0Pada hari ini Rabu, 6 Agustus 2014 adalah hari pertama masuk sekolah tahun pelajaran 2014-2015. Pukul 08.00 dilaksanakan ceramah idul fitri oleh Pak Abd. Aziz, M.Pd kepada seluruh siswa SMPN 14 Depok di halaman upacara yang dilanjutkan dengan bersalaman antara siswa dengan seluruh guru dan karyawan SMPN 14 Depok.

Selanjutnya seluruh dewan guru mengunjungi rumah kepala sekolah yang acaranya silaturrahmi dan halal bil halal dan tentunya Kepala Sekolah dan Ibu serta keluarga menyambutnya dengan gembira dan siap dengan aneka makanan ringan berat dan enak semua. ” Selamat datang di tempat kami, mohon maaf lahir dan batin semoga silaturrahmi ini terus terjalin diantara kita meski nanti saya sdh tidak bertugas di SMPN 14 Depok, dan selanjutnya silakan dinikmati hidangan yang telah disiapkan oleh isteri saya serta dibantu keluarga besar saya”.

Suasana halal bi halal di Rumah Kepala SMPN 14 Depok

1 2 3 0

Selanjutnya setelah Ba’da sholat Juhur dewan guru mengunjungi Mantan Kepala SMPN 14 Depok yang sekarang Kepala SMPN 18 Depok Bapak Drs. Umar Thoyib, beliau sudah 3 bulan ini dalam keaaan sakit, semoga Allah SWT memberikan kesembuhan, kesabaran dan tetap semangat terutama Isteri beliau dan keluarga semoga tetap diberi kesabaran dan kesehatan yang sempurna. Aaamin Ya Robbal Aalamiin.

umar thoyib

Drs. Umar Thoyib terbaring sakit, Semoga Allah SWT memberikan kesembuhan kepada Beliau.

Selanjutnya hari Kamis pukul 13.00 WIB, Keluarga besar SMPN 14 Depok diundang ke Rumah Bpk Hehen Hendra, MM mantan guru SMPN 14 Depok yang sekarang sebagai Kepala SMPN 17 Depok dan turut mengundang juga adalah isteri beliau yang juga guru SMPN 14 Depok.

” Selamat datang di tempat kami, mohon maaf lahir batin semoga persaudaraan kita tetap terjalin baik dan silakan menikmati hidangan yang telah disediakan oleh isteri saya”. demikian sambutan Pak Hehen Hendra, MM. kepada guru SMPN 14 Depok yang sudah sangat ingin mencoba berbagai macam sajian. Inilah keadaannya…

IF 5 7 8 9 10 11

Hehen: “Saya ikhlas, saya ridho… silakan bawa asal jangan aquarium saya”.

12 13

Setelah berakhir, guru 14 depok tidak segera pulang karena menunggu keputusan  tuan rumah yang kabarnya sedang menyiapkan plastik kresek untuk membungkus apa aja yang bisa dibungkus sebagai ole-ole Idul Fitri dari Mantan Teman guru yang sekarang menjabat Kepala SMPN 17 Depok. Semua seperti ada yang mengatur, ada bagian pembungkus rujak, pembungkus soto bandung, buah-buahan, dan sate yang memang jika tidak dibawa pulang oleh manteman Bu Teti dan Pak hehen pasti gak habis alias dibuang, Betapa gembiranya guru-guru 14 yang disponsori oleh Ibu Dingse Butar-butar dan Ibu Norma Purba yang adil dalam membagi sama sejumlah hadirin dan yang paling lucu lagi Pak taufik Ibrahimpun ikutan berebut ole-ole dengan alasan karena pak Hehen adalah kepala Sekolahnya sedangkan yang lain adalah mantan temannya di 14.

4 comments on “Halal bil Halal 1435 H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.